Sabtu, 12 Juni 2010

TANYA JAWAB

Tanya Jawab PDF Cetak E-mail
1. Berapa Biayanya?

Biaya bergabung TVI Express is 275 USD (2.6 juta rupiah) jika menggunakan kartu kredit atau Liberti Reserve. Pembayaran ini hanya 1 x untuk KEANGGOTAAN SEUMUR HIDUP dan tidak akan ada tambahan biaya apapun juga.

2. Berapa cepat saya bisa MULAI sejak bergabung?

Segera. Setelah anda menerima informasi menjadi member (dengan sms ke HP anda), dan anda mengetahui login/password, Anda sudah siap untuk bisa book dan merencanakan liburan anda. Anda juga akan menerima Website Replika untuk mulai mempromosikan TVI EXPRESS yang akan membangun kebebasan finansial.

3. Apakah Saya harus menjual Produk?

Tidak Perlu. Anda tidak perlu menjual apa2. TVI Epxress adalah suatu bisnis sistem e-commerce yang unik, yang membolehkan anda menjalankan bisnis ini ke seluruh dunia dari rumah anda. Akan tetapi, kami mendukung leader yang ber inisiatif untuk mempromosikan kesempatan ini secara offline, seperti mengadakan 'workshop dan seminar ttg kesempatan ini.

4. Apakah ada biaya bulanan atau biaya2 lainnya?

Tdak ada. Tidak ada biaya bulanan. Pembayaran pertama sebesar 275 USD sudah menjadikan anda ANGGOTA SEUMUR HIDUP untuk akses program-program promosi yang berhubungan dengan industri travel dan perhotelan.

5. Bagaimana caranya bisa keluar dari Board?

Yang pertama, adalah mensponsori dua (2) orang untuk menjadi anggota TVI Express. Syarat ini akan adalah hal utama supaya bisa keluar dari Board, menuju Board selanjutnya. Kedua, anda harus mengajarkan kedua orang yang anda sponsori untuk mengajak dua orang atau lebih. Lalu duplikasikan proses ini. Selanjutnya TVI akan memberikan banyak uang, meskipun anda tidur.

6. Apakah ada batasan berapa banyak bisa keluar (cycle out) dari Express Board untuk mendapatkan $ 10,000?

Tidak ada limit utk cycle out. Anda bisa mendapatkan sebanyak yang anda inginkan dengan keluar (cycle out) beberapa kali..Ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan income yang besar.

7. Apakah itu Residual Income? Apa bedanya dengan pembayaran dari Board?

Residual income memastikan anda mendapatkan uang dari setiap penjualan di team/organisasi anda yang memungkinkan anda mendapatkan ribuan dollar sejalan dengan bertambah besarnya jaringan anda.
Perbedaan dengan pembayaran dari board adalah, dengan bertambahnya team anda, selain mendapatkan kesempatan pendapatan dari board, anda juga mendapatkan persentasi dari setiap anggota team yang bergabung dgn anda.

8. Apakah ada batasan utk Residual Income?

Tidak ada batasan. Anda bisa menerima tidak terbatas...

9. Apakah saya bisa mensponsori lebih dari 2 orang?

Untuk memenuhi syarat kualifikasi dan mendapatkan komisi, anda perlu mensponsori 2 orang. Namun jika anda ingin cepat dan membuat banyak kaki dan memperbesar residual income, maka kami sarankan mensponsori sebanyak orang dan dukunglah orang2 tersebut.

10. Apa yang saya terima saat keluar board (cycle out)?

Anda mendapatkan komisi sbb:
1) Traveller Board: Anda menerima $500 ($250 cash+an evoucher senilai 250$)
2) Express Board: Anda menerima $10,000 dan masuk kembali ke Express Board


11. Apa keuntungan mensponsori lebih dari 2 orang?

Anda akan menerima 5-10% bonus dari setiap orang yang bergabung ke grup anda setelah anda keluar dari Express Board. Selain itu akan mempercepat keluar dari Express Board dan memperbesar residual income. Sistem Follow-the-leader akan memastikan semua anggota ikut sponsornya...Jika anda mengajak banyak orang, maka kesempatan keluar dari express board juga lebih cepat.

12. When the board splits, how do members get assigned to new boards?

When the board splits, the members are placed in two new boards based upon the mechanism of top to bottom, left to right priority algorithm. Jump over’s are allowed in the boards giving value to those who build it faster than others present on the board.

13. How does my matrix commission raises from 5% to 10%?

Your commission increases with increase in your rank. When you cycle out of the Express board, you automatically become a Gold Associate and start receiving 5% of the group sales. When two people in any two different legs of your organizational structure reach the 5% level, you become a Diamond Associate and the percentage commission upgrades to 7%. Similarly, it goes to 8.5% and 10% finally entering you into the power pool where you earn lifelong royalty income from the Global Revenue of the Company.

14. What are the different ranks and percentage commissions involved with them?

When you join the company, you join at an Associate level and become a Silver Associate as soon as you hit the Express board. Following is the percentage commission structure involved with different ranks : Gold : 5% of Group Sales Diamond : 7% of Group Sales International Diamond : 8.5% of Group Sales Platinum Associate : 10% of Group Sales Presidential Associate : 10% of Group Sales with a share in the Company’s Global revenue by participating in the Power Pool.

15. Can I own multiple ID’s while building my team?

Yes, TVI allows you to own as many Id’s as you want expanding the ground to earn more commissions and earn double or triple the money on the same network that you build.

16. When do I receive incentives?

At TVI, we believe in valuing leadership by giving International fame and recognition. We award you with various lifestyle and high end incentives at our Leadership and Annual Events that we organize in exotic locations around the Globe.

17. Can I transfer my membership to any other person?

The TVI Express membership is fully transferrable and allows you to gift holidays and various other benefits to your loved ones. The booking process works on the instructions given by you in the backoffice.

18. Apa cara pembayarannya?

Kami menerima pembayaran dengan cara: Kartu Kredit, Cash, Liberty Reserve, Solid Trust Pay dan ewallet.

19. Bagaimana cara menerima komisi?

Semua komisi akan secara langsung di transfer ke ewallet yang sangat aman. Dana dapat di transfer ke account bank anda atau dapat dibelikan evoucher utk mendaftarkan orang. Anda juga bisa memilih utk di transfer ke Kartu debit TVI Mastercard yang diterima di ribuan ATM di seluruh dunia. (Utk kartu Mastercard ada biaya)

Masih kurang jelas? hub JUMADI di 085216019377